MARCELLINO PRATAMA RAJASA, 151611013058 (2019) PROSEDUR PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN PT GALAXY ALAM SEMESTA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRACT)
FV.MPK.26-19 Ruj p ABS.pdf Download (208kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.26-19 Ruj p DAFIS.pdf Download (179kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.26-19 Ruj p DAPUS.pdf Download (134kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.MPK.26-19 Ruj p.pdf Restricted to Registered users only until 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Setelah melakukan pengamatan di PT Galaxy Alam Semesta pada divisi teknik, penulis mengamati permasalahan yang ada dimana konsumen selalu menuntut untuk mendapatkan feedback sesempurna mungkin. Selain itu pekerja (tukang) terkadang tidak tersedia karena bersamaan dengan pengerjaan pembangunan rumah yang lain, ditambah lagi terkadang terhambat oleh waiting list material pengganti. Sehingga seorang customer service harus pintar-pintar mengatur waktu bagaimana mengkonfirmasikan seluruh kendala tersebut agar dapat di mengerti oleh konsumen. Kesimpulan yang bisa diambil dari cara penanganan keluhan di PT Galaxy Alam Semesta yaitu Memberikan beberapa solusi kepada konsumen atas permasalahan yang dikeluhkan yang tentu nya harus adil, tidak ada yang dirugikan, dimana konsumen dan perusahaan sama-sama diuntungkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.MPK.26/19 Ruj p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | COMPLAINT, CONSUMER | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc. | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2019 04:07 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2019 04:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91571 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |