Lisbeth Mananeke (1992) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MEREK SABUN MANDI DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
KK TE 31-91 Man b ABSTRAK.pdf Download (497kB) |
|
Text
KK TE 31-91 Man b DAFTAR ISI.pdf Download (480kB) |
|
Text
KK TE 31-91 Man b DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (507kB) |
|
Text (FULLTEXT)
KK TE 31-91 Man b.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1. Hipotesis butir pertama terbukti benar yakni pendidikan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 2. Hipotesis butir kedua terbukti benar yakni pendapatan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 3. Hipotesis ketiga terbukti benar yakni kelompok referensi mempengaruhi konsumen / ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 4. Hipotesis keempat terbukti benar yakni keluarga ayah/anak nempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p ~ 0.01).
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK TE 31-91 Man b | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PERILAKU KONSUMEN, MEREK SABUN MANDI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2019 05:12 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2019 05:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91580 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |