ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERHIASAN BATU PERMATA BERLIAN (STUDI KASUS DI PASAR MARTAPURA KALIMANTAN SELATAN)

SITI HALIMATUSSADIAH, 099712798 M (2000) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERHIASAN BATU PERMATA BERLIAN (STUDI KASUS DI PASAR MARTAPURA KALIMANTAN SELATAN). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
KK TE 14-01 Hal a ABSTRAK.pdf

Download (496kB)
[img] Text
KK TE 14-01 Hal a DAFTAR ISI.pdf

Download (517kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 14-01 Hal a.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam penelitian ini tujuan yang ingin dicapai adalah untuk mengetahui pengaruh yang bennakna dari variabel pendapatan, harga, produk, desain,promosi, distribusi dan persepsi secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen dalam membeli perhiasan batu permata berlian di pasar Martapura Kalimantan Selatan Serta untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli perhiasan batu permata berlian di pasar Martapura Kalimantan Selatan. Tujuan lain adalah untuk mengetahui kesamaan yang bermakna antara keputusan pembelian perhiasan batu permata berlian antara konsumen lokal dan konsumen non lokal di pasar Martapura Kalimantan Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen (pembeli) perhiasan berlian baik lokal maupun konsumen non lokal, dan waktunya selama satu bulan yaitu diambil pada bulan Nopember 1999 sebanyak 100 orang responden (pembeli) yang terdiri dari 50 orang kunsumen lokal dan 50 orang konsumen non lokal. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda (linear multiple regression) dan anaiisls Varians (analisis of variance).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK TE 14-01 Hal a
Uncontrolled Keywords: KONSUMEN, PERHIASAN, BATU PERMATA BERLIAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SITI HALIMATUSSADIAH, 099712798 MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDjoko MursintoUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 28 Nov 2019 11:04
Last Modified: 28 Nov 2019 11:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91681
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item