PENGEMBANGAN KOMPETENSI STAF FRONT OFFICE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI MALL PELAYANAN PUBLIK BANYUWANGI

ANDY ASMARA, 091714253027 (2019) PENGEMBANGAN KOMPETENSI STAF FRONT OFFICE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI MALL PELAYANAN PUBLIK BANYUWANGI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (73kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (44kB)
[img] Text
daftr pustaka.pdf

Download (109kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 6 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dan PERMENPAN RB Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mall Peyanan Publik, untuk mencapai tujuan peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan maka diperlukan sebuah langkah konkrit yang dilakukan oleh Pemerintah. Dalam rangka pelaksanaan kegiatannya, maka untuk itu Mall Pelayanan Publik Banyuwangi harus didukung dengan keberadaan staf front office yang memiliki kompetensi unggul. Faktanya, aspek Personal Competence dan Sosial Competence dari staf front office mendapatkan kritik dari masyarakat.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TPS 23/19 Asm p
Uncontrolled Keywords: competence, public service, staffs of front office
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > S2 Pengembangan Sumber Daya Manusia
Creators:
CreatorsNIM
ANDY ASMARA, 091714253027UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSuryanto, '0022016503UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2019 07:13
Last Modified: 06 Dec 2019 07:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92209
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item