Sistem Penyimpanan Arsip Aktif Divisi Penyuluhan, Pelayanan,Dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jatim I

Eviya Septiyana (2019) Sistem Penyimpanan Arsip Aktif Divisi Penyuluhan, Pelayanan,Dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jatim I. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.MPK.65-19 Sep s abstrak.pdf

Download (263kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.65-19 Sep s daftar isi.pdf

Download (261kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.65-19 Sep s daftar pustaka.pdf

Download (286kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV.MPK.65-19 Sep s full text.pdf
Restricted to Registered users only until 6 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Sistem penyimpanan yang ada di Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jatim I menggunakan sistem kronologis dan sistem masalah. Sistem kronologis terdapat pada arsip Surat Pemberian Ijin Riset/Penelitian dengan berpedoman pada tanggal yaitu tahun, bulan, dan tanggal. Sistem masalah dapat dilihat dari arsip Data Form Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik dengan berpedoman pada nama kegiatan yang telah dilakukan. Kedua arsip tersebut sudah tersistem namun ada beberapa tahapan yang tidak dilakukan sesuai sistem penyimpanan arsip, baik arsip Surat Penelitian maupun arsip Data Form Penilaian tidak terdapat indeks, kode, dan tidak memberi guide yang membedakan antara dokumen satu dengan lainnya. 2. Kendala yang dihadapi yaitu saat pegawai memerlukan dokumen, maka proses penemuan tersebut memerlukan waktu yang sedikit lama yaitu 10-15 menit dari standar penemuan kembali arsip yang hanya membutuhkan 2 menit pencarian kembali, hal ini dikarenakan penemuan arsip yang ada dalam bidang P2Humas masih menggunakan cara manual dan juga tanpa membuat daftar klasifikasi baik indeks maupun memberi kode pada arsip.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK2.FV.MPK.65/19 Sep s
Uncontrolled Keywords: SISTEM PENYIMPANAN,ARSIP AKTIF, DIVISI PENYULUHAN, PELAYANAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT,PAJAK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
Eviya SeptiyanaNIM151611013050
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDyah Puspitasari SrirahayuNIDN0715057903
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 30 Jan 2020 08:50
Last Modified: 30 Jan 2020 08:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92223
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item