NOVITA FITRIYATUL ARIFAH, 151610813024 (2019) PERANAN KUALITAS PELAYANAN PINJAMAN PROGRAM KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA BINAAN PT TELKOM INDONESIA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 13 19 Ari p.pdf Download (302kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 13 19 Ari p.pdf Download (410kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 13 19 Ari p.pdf Download (301kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 13 19 Ari p.pdf Restricted to Registered users only until 18 December 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa perananan kualitas pelayananan pinjaman program kemitraan Telkom selama ini menghasilkan kepuasan bagi mitra binaan, sehingga program kemitraan ini harus dilakukan secara berkelanjutan karena menghasilkan keuntungan dan kemanfaatan bagi perusahaan. Kepuasan mitra pada pelayanan pinjaman program kemitraan sudah dapat dinilai sangat baik, karena kebanyakan dari hasil analisis lima variabel kualitas pelayanan mendapatkan rata-rata diatas 3,40, meskipun ada beberapa responden yang menyatakan tidak setuju pada variabel keandalan, ketanggapan, dan jaminan, namun masih lebih dominan yang menyatakan setuju dan sangat setuju
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM. 13/19 Ari p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | QUALITY OF SERVICE | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 18 Dec 2019 09:00 | ||||||
Last Modified: | 18 Dec 2019 09:00 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92794 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |