PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (PAKET) PT. POS JEMUR ANDAYANI SURABAYA SELATAN

ZADILA MULYANISA, 151610813019 (2019) PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (PAKET) PT. POS JEMUR ANDAYANI SURABAYA SELATAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 15 19 Mul p.pdf

Download (13kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 15 19 Mul p.pdf

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 15 19 Mul p.pdf

Download (11kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 15 19 Mul p.pdf
Restricted to Registered users only until 18 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan pada kualitas pelayanan jasa pengiriman barang (paket) yang diberikan oleh PT. Pos Jemur Andayani Surabaya Selatan rata-rata termasuk kategori baik, hal ini terbukti pada pembahasan di atas mengenai kategori tingkat kepuasan pelanggan dalam kualitas pelayanan dari segi penampilan fisik loket paket, kehandalan dan kemampuan pegawai dalam melayani pelanggan, kecepatan daya tanggap pegawai loket paket mengenai permintaan pelanggan (kesulitan), jaminan kualitas pelayanan yang diberikan membuat pelanggan merasa aman dan percaya (loyal) menggunakan jasa layanan paket tersebut dan sikap simpati serta empati pegawai loket paket kepada pelanggan selama melayani menunjukkan nilai rata-rata kepuasan pelanggan adalah sebesar 3 yang berarti termasuk dalam kategori baik menurut penilaian pelanggan dari hasil tabulasi data survei kepuasan pelanggan layanan jasa paket PT. Pos Jemur Andayani Surabaya Selatan yang telah dilakukan menggunakan dimensi servqual.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 15/19 Mul p
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY; KEPUASAN PELANGGAN; PELAYANAN JASA
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
ZADILA MULYANISA, 151610813019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPhima Ruthia Dwi kesumasari, 0030068706UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Dec 2019 10:49
Last Modified: 18 Dec 2019 10:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92807
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item