PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PT. COFFEE TOFFEE INDONESIA

REZA ALFARIZI, 151610813041 (2019) PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PT. COFFEE TOFFEE INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 21 19 Alf p.pdf

Download (221kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 21 19 Alf p.pdf

Download (227kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 21 19 Alf p.pdf

Download (217kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 21 19 Alf p.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mengingat bahwa besarnya manfaat PT. Coffee Toffee Indonesia ketika melaksanakan aktivitas promosi pemasaran produk guna meningkatkan penjualan perusahaan. Maka ada beberapa saran dari kesimpulan dan uraian yang telah dijelaskan sebagai berikut: 1. Dalam melaksanakan aktivitas bauran promosi, perusahaan dapat meningkatkan penjualan dan citra positif kepada masyarakat. Citra positif terkait dengan aktivitas-aktivitas sosial yang mampu meningkatkan kesadaran sosial masyarakat akan pentingnya mencintai hasil produksi kekayaan alam Indonesia. Branding yang dilakukan dapat dilakukan secara massif di media sosial dan media-media konvensional lainnya. Kegiatan-kegiatan yang mampu diaplikasikan oleh perusahaan dengan mengadakan lokakarya, seminar, pelatihan dan pendidikan kepada masyarakat yang memiliki passion terhadap perkembangan ekonomi dan bisnis di Indonesia. 2. Perusahaan dapat melaksanakan perencanaan program bauran promosi dengan tepat sasaran. Perencanaan program promosi alangkah baiknya melakukan riset pasar secara berkala, karena mekanisme pasar selalu mengalami perubahan dengan meliputi pengembangan produk. Segmentasi pasar yang dilakukan harus sesuai dengan target pasar yang dituju, karena tanpa adanya segmentasi yang jelas proses-proses selanjutnya tidak akan efektif dan efisien. Biaya promosi dapat dikontrol secara optimal oleh pihak perusahaan agar pengeluaran lebih efektif. Hal ini berguna untuk meminimalisir pengeluaran yang tidak tepat, agar perusahaan mampu mengefisensi setiap pengeluaran yang ada.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 21/19 Alf p
Uncontrolled Keywords: PROMOSI; BAURAN PROMOSI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
REZA ALFARIZI, 151610813041UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, 0016017105UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 19 Dec 2019 01:44
Last Modified: 19 Dec 2019 07:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92834
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item