STRATEGI PELAYANAN E-FILING KEPADA WAJIB PAJAK OLEH KANWIL DJP JAWA TIMUR I TAHUN 2019

DEVITA PUTRI KUSUMA DEWI (2019) STRATEGI PELAYANAN E-FILING KEPADA WAJIB PAJAK OLEH KANWIL DJP JAWA TIMUR I TAHUN 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (714kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (50kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (289kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (497kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil dan pembahasan mengenai strategi pelayanan e-Filing kepada Wajib Pajak oleh Kanwil DJP Jawa Timur I yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut: 1. Layanan asistensi e-Filing merupakan pelayanan perpajakan yang ada di Kanwil DJP Jawa Timur I dan tidak ada ditempat lain. Karena pada dasarnya layanan tersebut dibuka untuk membantu Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dalam melayani Wajib Pajak dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan untuk melapor SPT Tahunan mereka. 2. Relawan pajak dan mahasiswa magang berpartisipasi dalam layanan asistensi tersebut. 3. Kanwil DJP Jawa Timur I juga menerapkan beberapa layanan pajak seperti layanan pojok pajak dan tax center. 4. Ada kendala dalam layanan tersebut; seperti tidak seimbang antara jumlah pelaksana yang melakukan asistensi dengan jumlah Wajib Pajak yang datang, Wajib Pajak meminta pelaksana asistensi untuk mengisikan SPT mereka, Wajib Pajak tidak membawa kelengkapan dokumen, dan koneksi internet yang kadang tidak stabil.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MPK 50/19 Dew s
Uncontrolled Keywords: e filling, pajak
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
DEVITA PUTRI KUSUMA DEWINIM:151611013041
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahmat YuliawanNIDN:0809078501
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 04 Feb 2020 01:42
Last Modified: 28 Feb 2020 08:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93805
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item