DEVITA PUTRI KUSUMA DEWI (2019) STRATEGI PELAYANAN E-FILING KEPADA WAJIB PAJAK OLEH KANWIL DJP JAWA TIMUR I TAHUN 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (22kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (714kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (50kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (289kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (602kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (497kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil dan pembahasan mengenai strategi pelayanan e-Filing kepada Wajib Pajak oleh Kanwil DJP Jawa Timur I yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut: 1. Layanan asistensi e-Filing merupakan pelayanan perpajakan yang ada di Kanwil DJP Jawa Timur I dan tidak ada ditempat lain. Karena pada dasarnya layanan tersebut dibuka untuk membantu Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dalam melayani Wajib Pajak dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan untuk melapor SPT Tahunan mereka. 2. Relawan pajak dan mahasiswa magang berpartisipasi dalam layanan asistensi tersebut. 3. Kanwil DJP Jawa Timur I juga menerapkan beberapa layanan pajak seperti layanan pojok pajak dan tax center. 4. Ada kendala dalam layanan tersebut; seperti tidak seimbang antara jumlah pelaksana yang melakukan asistensi dengan jumlah Wajib Pajak yang datang, Wajib Pajak meminta pelaksana asistensi untuk mengisikan SPT mereka, Wajib Pajak tidak membawa kelengkapan dokumen, dan koneksi internet yang kadang tidak stabil.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MPK 50/19 Dew s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | e filling, pajak | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2020 01:42 | ||||||
Last Modified: | 28 Feb 2020 08:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93805 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |