Pengaruh Perceived Price Fairness, Product Quality, Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Di Pt Xyz (Distributor Besi Dan Baja)

Pratama Tanadi (2019) Pengaruh Perceived Price Fairness, Product Quality, Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Di Pt Xyz (Distributor Besi Dan Baja). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (539kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (149kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
5. BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 ANALISA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (785kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji pengaruh perceived price fairness, product quality dan service quality terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan di PT. XYZ dimana PT. XYZ bergerak sebagai distributor besi dan baja. Analisa hasil penelitian ini dilakukan dengan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kewajaran harga yang dipersepsikan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk dan kualitas layanan tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah jumlah sampel yang terbatas.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 05/20 Tan p
Uncontrolled Keywords: Reasonable Perceived Price Fairness, Products Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Pratama TanadiNIM041714353037
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri GunawanNIDN'0022126203
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2020 02:20
Last Modified: 27 Feb 2020 02:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94630
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item