Formulasi Strategi Pemasaran Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Yatim Mandiri

Bimo Wahju Wardojo (2019) Formulasi Strategi Pemasaran Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Yatim Mandiri. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (568kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (226kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 February 2023.

Download (336kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir (2014-2018) LAZNAS Yatim Mandiri mengalami: (1) tingkat pertumbuhan penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri menurun dari dua digit menjadi hanya satu digit; (2) menurunnya market share penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri; (3) rendahnya tingkat pertumbuhan penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri rata-rata di lima tahun terakhir 8 % dibandingkan rata-rata tingkat pertumbuhan zakat secara nasional (25.79%). Penelitian ini bertujuan untuk merancang formulasi strategi pemasaran yang tepat bagi LAZNAS Yatim Mandiri untuk meningkatkan market share di era persaingan dengan menggunakan frame work strategi diamond. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah dengan pendekatan kualitatif yakni studi kasus. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan wawancara secara indept interview. Hasil Penelitian ini merekomendasikan formulasi strategi pemasaran berdasarkan framework strategi diamond meliputi arena, vehicle, differentiators, staging dan ecolonomic logic

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 06/20 War f
Uncontrolled Keywords: marketing strategy formulation, lembaga amil zakat, diamond strategy.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Bimo Wahju WardojoNIM041524353064
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra PremanantoNIDN'0022077403
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2020 02:35
Last Modified: 27 Feb 2020 02:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94631
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item