Bimo Wahju Wardojo (2019) Formulasi Strategi Pemasaran Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Yatim Mandiri. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (568kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (226kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (270kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (302kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (326kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (446kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (238kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 February 2023. Download (336kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam kurun waktu lima tahun terakhir (2014-2018) LAZNAS Yatim Mandiri mengalami: (1) tingkat pertumbuhan penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri menurun dari dua digit menjadi hanya satu digit; (2) menurunnya market share penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri; (3) rendahnya tingkat pertumbuhan penghimpunan donasi LAZNAS Yatim Mandiri rata-rata di lima tahun terakhir 8 % dibandingkan rata-rata tingkat pertumbuhan zakat secara nasional (25.79%). Penelitian ini bertujuan untuk merancang formulasi strategi pemasaran yang tepat bagi LAZNAS Yatim Mandiri untuk meningkatkan market share di era persaingan dengan menggunakan frame work strategi diamond. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah dengan pendekatan kualitatif yakni studi kasus. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan wawancara secara indept interview. Hasil Penelitian ini merekomendasikan formulasi strategi pemasaran berdasarkan framework strategi diamond meliputi arena, vehicle, differentiators, staging dan ecolonomic logic
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 06/20 War f | ||||||
Uncontrolled Keywords: | marketing strategy formulation, lembaga amil zakat, diamond strategy. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 27 Feb 2020 02:35 | ||||||
Last Modified: | 27 Feb 2020 02:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94631 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |