Dedy Wahyuliantoro (2019) Analisis Kemampuan Wiraniaga Dalam Melakukan Retensi Pelanggan Terhadap Penjualan Auto2000 Di Tahun 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (516kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (557kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (39kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (420kB) |
|
Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (551kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (506kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (240kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 3 March 2023. Download (545kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan menganalisa informasi dan data-data dari perusahaan Auto2000 Cabang Kertajaya Surabaya, penulis dapat mengambil kesimpulan: A. Dalam menjalin hubungan dengan konsumen untuk diretensi pada saat pasca pembelian sales melakukan beberapa cara yang sudah sesuai dengan prosedur perusahaan sales memiliki tugas dan peranan penting dalam melakukan pelayanan yang baik guna memuaskan pelanggannya, dan sebagai pihak utama dalam berkomunikasi dengan pelanggan mulai dari awal pembelian hingga pasca pembelian B. SAM (Sales Activity Management) sebagai sistem yang digunakan perusahaan untuk memaintance database konsumen sehingga sales mendapatkan kemudahan dengan fitur sistem yang sangat memadahi dalam menunjang aktivitas retensi kepada pelanggan. C. Pelayanan yang maksimal mulai dari awal pembelian hingga pasca pembelian dapat menimbulkan loyalitas pelanggan dengan CD (Customer Delight) = P>E yang mana Kepuasan pelanggan adalah dimana Performa dari apa yang didapat melebihi apa yang diharapkan. D. Langkah-langkah yang dilakukan sales dalam melakukan retensi pelanggan guna untuk menjaga dan merawat hubungan dengan pelanggan seperti melakukan aktivitas bersama menjalankan hobi bersama, sedekat mungkin dengan pelanggan secara personal dan selalu follow up pelanggan, agar hubungan baik selalu terjalin untuk jangka panjang yang sangat penting bagi perusahaan.E. Strategi sales dalam melakukan retensi pelanggan sesuai dengan standart perusahaan dan terdapat pada buku landasan teori retensi pelanggan yaitu strategi positif retensi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM 01/20 Wah a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Analisis Kemampuan Wiraniaga Dalam Melakukan Retensi Pelanggan Terhadap Penjualan Auto2000 Di Tahun 2019 | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Marina | ||||||
Date Deposited: | 03 Mar 2020 06:30 | ||||||
Last Modified: | 03 Mar 2020 06:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94784 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |