Analisa Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Perceived Quality, Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Pengguna Iphone

Maria Falsafani (2020) Analisa Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Perceived Quality, Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Pengguna Iphone. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (577kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (159kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (266kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Ketatnya persaingan antar merek pada zaman sekarang membuat para pelaku bisnis harus lebih pintar dalam mengatur strategi bisnis. Salah satunya adalah membuat pelanggan yang telah dimiliki menjadi pelanggan yang loyal. Self-image congruence merupakan variabel yang memiliki pengaruh penting dalam pencapaian loyalitas. Dalam penelitian ini telah meneliti pengaruh self-image congruance pada brand trust, perceived quality, dan brand loyalty. Objek dari penelitian ini adalah pengguna smartphone iPhone. Sampel yang diambil sejumlah 151 responden yang diambil menggunankan purposive sampling. Untuk memproses data penelitian ini menggunakan SEM-PLS. Penemuan hasil dari penelitian ini adalah self-image congruance berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, perceived quality, dan brand loyalty

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 44/20 Fal a
Uncontrolled Keywords: Self-image Congruence, Perceived Quality, Brand Trust, and Brand Loyalty
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Maria FalsafaniNIM041714353010
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira KurniawatiNIDN'0025037507
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2020 06:52
Last Modified: 03 Mar 2020 06:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94787
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item