Shiloh Hayuwening Christanty (2020) Corporate Social Responsibility Dan Global Green Cities: Pengaruhnya Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Mediasi Keunggulan Kompetitif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (680kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (176kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (254kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 16 June 2023. Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 June 2023. Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 June 2023. Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 June 2023. Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 June 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan sejauh mana penerapan CSR di perusahaan industri penghasil limbah di Surabaya dan bagaimana dampaknya terhadap kinerja keuangan perusahaan dengan mediasi keunggulan kompetitif yang terdiri dari manajemen kualitas total (TQM), kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan teknik analisis SEM-PLS dengan bantuan WarpPLS 5.0 untuk menganalisis hubungan CSR dan kinerja keuangan dengan mediasi manajemen kualitas total, kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Pengujian efek mediasi dilakukan melalui kombinasi tiga komponen keunggulan kompetitif, yaitu TQM, kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan kompetitif melalui integrasi TQM, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan dapat memediasi hubungan antara CSR dan kinerja keuangan. Hasil pengujian terpisah masing-masing variabel mediasi ditemukan bahwa hanya kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi mediator tunggal dalam hubungan CSR dan kinerja keuangan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A.19-20 Chr c | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CSR, kepuasan pelanggan, keunggulan kompetitif, kinerja keuangan, TQM, reputasi perusahaan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2020 00:00 | ||||||
Last Modified: | 16 Jun 2020 00:00 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/95727 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |