Corporate Social Responsibility Dan Global Green Cities: Pengaruhnya Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Mediasi Keunggulan Kompetitif

Shiloh Hayuwening Christanty (2020) Corporate Social Responsibility Dan Global Green Cities: Pengaruhnya Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Mediasi Keunggulan Kompetitif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (680kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 16 June 2023.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 16 June 2023.

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 16 June 2023.

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 16 June 2023.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 16 June 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan sejauh mana penerapan CSR di perusahaan industri penghasil limbah di Surabaya dan bagaimana dampaknya terhadap kinerja keuangan perusahaan dengan mediasi keunggulan kompetitif yang terdiri dari manajemen kualitas total (TQM), kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan teknik analisis SEM-PLS dengan bantuan WarpPLS 5.0 untuk menganalisis hubungan CSR dan kinerja keuangan dengan mediasi manajemen kualitas total, kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Pengujian efek mediasi dilakukan melalui kombinasi tiga komponen keunggulan kompetitif, yaitu TQM, kepuasan pelanggan, dan reputasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan kompetitif melalui integrasi TQM, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan dapat memediasi hubungan antara CSR dan kinerja keuangan. Hasil pengujian terpisah masing-masing variabel mediasi ditemukan bahwa hanya kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi mediator tunggal dalam hubungan CSR dan kinerja keuangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A.19-20 Chr c
Uncontrolled Keywords: CSR, kepuasan pelanggan, keunggulan kompetitif, kinerja keuangan, TQM, reputasi perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Shiloh Hayuwening ChristantyNIM041311333313
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAmalia RizkiNIDN0012047602
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 16 Jun 2020 00:00
Last Modified: 16 Jun 2020 00:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/95727
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item