Perbaikan Kualitas, DMAIC, Defect Pengaruh Consumption Experience Terhadap BCustomer Engagement Yang Di Mediasi Oleh Brand Love (Studi Pada Pengguna Online Marketplace)

Defi Cintyadewi (2020) Perbaikan Kualitas, DMAIC, Defect Pengaruh Consumption Experience Terhadap BCustomer Engagement Yang Di Mediasi Oleh Brand Love (Studi Pada Pengguna Online Marketplace). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img] Text (COVER)
1.COVER.pdf

Download (229kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK .pdf

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB 1)
4.BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 2)
5.BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 22 June 2023.

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6.BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 June 2023.

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8.BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 June 2023.

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7.BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 23 June 2023.

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9,DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (20kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 June 2023.

Download (519kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini memicu munculnya banyak perubahan sosial yang terjadi di masyarakat, salah satunya adalah bangkitnya industri ekonomi digital seperti online marketplace. Online marketplace adalah bentuk transformasi toko yang dibuat secara online yang membuat proses pembelian dan penjualan menjadi lebih efisien karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Di sisi lain banyaknya jumlah merek pasar online menyebabkan munculnya persaingan yang terjadi antara online marketplace sehingga diperlukan strategi agar merek tetap ada. Studi ini menguji pengaruh consumption experience yang dimiliki oleh pengguna terhadap customer engagement yang dimediasi oleh brand love. Penelitian ini menggunakan 100 sampel orang yang menggunakan aplikasi online marketplace menggunakan metode SEM-PLS dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh consumption experience yang dimiliki oleh pengguna online marketplace pada customer engagement dimediasi oleh brand love.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B.60-20 Cin p
Uncontrolled Keywords: Consumption Experience, Brand Love, Customer Engagement, Online Marketplace
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Creators:
CreatorsNIM
Defi CintyadewiNIM041411231089
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDSri Wahyuni AstutiNIDN8811080018
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 23 Jun 2020 07:41
Last Modified: 23 Jun 2020 07:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/95912
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item