Febi Akbar Fitriawan (2019) Pengaruh EWOM Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Terhadap Niat Beli Followers @kulinersby (Studi Pada Followers Akun Instagram “@kulinersby”). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (752kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (203kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 12 August 2023. Download (198kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 August 2023. Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 August 2023. Download (311kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 August 2023. Download (109kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 August 2023. Download (351kB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan sosial media semakin marak dikalangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut menyebabkan perubahan gaya hidup yang mengakses segala informasi dari media sosial. Adapun salah satu platform media sosial di Indonesia yang paling banyak diminati yaitu Instagram. Melalui instagram, pengguna dapat berinteraksi membagikan pengalamannya kepada rekan pengguna media sosial lainnya. Dalam penelitian ini akan memperdalam kajian pustaka tentang variabel EWOM, brand image, dan niat beli. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang mengikuti (follow) akun instagram @Kulinersby. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan path analysis. Penelitian ini menggunakan desain penelitian survey, yaitu melalui penyebaran kuesioner sebagai data primer. Kuesioner dalam penelitian ini diisi oleh 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa EWOM berpengaruh signifikan terhadap brand image, EWOM berpengaruh signifikan terhadap niat beli, dan brand image berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.84/20 Fit p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, Instagram, EWOM, Brand image, Niat beli. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Andri Yanti | ||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2020 07:20 | ||||||
Last Modified: | 12 Aug 2020 07:20 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97109 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |