ALBERT ALRA YORDANUS (2020) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK CITO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (477kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (59kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (107kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (171kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (369kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (210kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (262kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (124kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (102kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (700kB) | Request a copy |
Abstract
Revolusi industri 4.0 menyebabkan peningkatan persaingan dalam pemasaran secara global, salah satunya pada jasa layanan kesehatan. Penelitian ini menggunakan Laboratorium Klinik CITO cabang Surabaya. Banyaknya persaingan pada bidang klinik laboratorium di kota Surabaya menjadikan Laboratorium Klinik CITO berusaha meningkatkan loyalitas pelanggannya dengan meningkatka perceived value dan service quality melalui kepuasan pelangganya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode survey dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan uji mediasi menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas pasien Labotatorium Klinik CITO meningkat seiring dengan peningkatan perceived value dan service quality. Selain itu, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pasien Laboratorium Klinik CITO memediasi hubungan antara perceived value dan service quality terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 103/20 Yor p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Customer Loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HB Economic Theory |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Agung BK | ||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2020 03:07 | ||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 18:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97327 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |