WAHYU FILDAYATI (2020) PENGARUH ONLINE SHOPPING CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN E-WOM YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (274kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (32kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (72kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (87kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (95kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (85kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (185kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (28kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (64kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 August 2023. Download (520kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh online shopping convenience pada repurchase intention dan e-WOM serta mengukur pengaruh variabel mediasi customer satisfaction. Sampel berjumlah 219 responden yang pernah melakukan online shopping pada aplikasi/situs e-commerce di Indonesia. Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS - SEM) digunakan untuk memvalidasi model pengukuran dan untuk menguji hubungan dalam model. Penelitian ini juga menemukan tidak adanya pengaruh online shopping convenience pada repurchase intention tanpa adanya mediasi customer satisfaction. Berbeda dengan hasil online shopping convenience yang dapat mempengaruhi e-WOM dengan atau tanpa adanya mediasi customer satisfaction. Serta hasil menunjukkan bahwa customer satisfaction secara langsung dapat mempengaruhi repurchase intetion dan e-WOM. Dalam menghadapi temuan, penjual harus sadar bahwa harapan pelanggan tentang online shopping convenience telah meningkat sebagai respon yang telah diberikan kepada aplikasi/situs e-commerce. Oleh karena itu, perlu adanya pemantauan yang sering dilakukan tentang persepsi online shopping convenience agar meningkatkan layanan online shopping convenience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 104/20 Fil p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Online Shopping Convenience, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, e-WOM, e-Commerce | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Agung BK | ||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2020 04:15 | ||||||
Last Modified: | 14 Aug 2020 04:15 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97347 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |