Irma Suryaningrum (2020) Pengaruh Brand Experience, Service Quality, Dan Brand Communication Terhadap Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Rumah Makan Geprek Bensu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (691kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (193kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (316kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 16 August 2023. Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 August 2023. Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 August 2023. Download (682kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 16 August 2023. Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 16 August 2023. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, sehingga hal tersebut menyebabkan terjadinya persaingan bisnis yang semakin ketat. Hal tersebut dirasakan oleh bisnis penjualan menu ayam geprek, maraknya merek yang menjual menu ayam geprek di Indonesia menyebabkan masing – masing merek mengalami persaingan yang sangat ketat dalam mempertahankan konsumennya. Loyalitas konsumen terhadap sebuah merek sangat dibutuhkan bagi setiap perusahaan untuk mempertahankan konsumen dalam mengadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand experience, service quality, dan brand communication terhadap brand loyalty pada rumah makan Geprek Bensu serta untuk membahas peran brand trust sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan dalam penenelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuisioner dilakukan secara online menggunakan formulir google. Analisis data penelitian ini diuji dengan teknik PLS dengan bantuan software SmartPLS 2.0. Responden dari penelitian ini adalah orang – orang yang pernah menjadi konsumen di Rumah Makan Ayam Geprek Bensu yang ada di Indonesia dalam kurun waktu 2 bulan terakhir serta pernah melihat serta mengetahui iklan dan promosi dari rumah makan Geprek Bensu yang ada di akun intagramnya @geprekbensu yang berjumlah 211 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience, service quality, dan brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust dan brand loyalty. Selain itu, penelitian ini menunjukkan hubungan antara brand loyalty dan tiga anteseden mereka; brand experience, service quality, dan brand communication sebagian dimediasi oleh brand trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 45/ 20 Sur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | brand experience, service quality, brand communication, brand loyalty, brand trust. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs. Djuwarnik Djuwey | ||||||
Date Deposited: | 16 Aug 2020 04:29 | ||||||
Last Modified: | 16 Aug 2020 04:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97430 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |