Pendekatan Sales & Marketing Untuk Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Hotel Bumi Surabaya City Resort

Elsa Pramesti Cahyani (2020) Pendekatan Sales & Marketing Untuk Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (58kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN .pdf
Restricted to Registered users only until 20 August 2023.

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 20 August 2023.

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (44kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 20 August 2023.

Download (345kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sales marketing pada Hotel Bumi Surabaya dibagi dalam 3 divisi yakni,cathering division, room division serta marcom division. cathering division bertanggung jawab pada penjualan function room dan banquet, room division bertanggung jawab pada penjualan kamar baik melalui travel agent maupun corporate. Sedangkan marcom division memiliki tugas utama untuk mengambil kendali sebagai admin sosial media hotel dan membuat promosi hotel. Ada berbagai macam strategi yang digunakan oleh sales marketing hotel bumi Surabaya agar para konsumennya merasa betah dan loyal. Strategi jitu yang digunakan ialah dengan melalui pendekatan antara seorang sales person terhadap konsumennya dengan cara memuaskan tiga panca indera yaitu matanya, dengan cara menjaga kebersihan dan keindahan hotel bumi Surabaya agar enak dipandang.Puaskan telinganya, yakni seorang sales person harus memahami kebutuhan konsumen dan menjadi pendengar yang baik. Puaskan lidahnya yaitu dengan cara menjaga cita rasa makanan yang menjadi ciri khas hotel bumi Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 02-20 Cah p
Uncontrolled Keywords: Sales Marketing, Hotel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Elsa Pramesti CahyaniNIM151511113071
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, -NIDN0023127502
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 20 Aug 2020 08:31
Last Modified: 28 Sep 2020 21:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97621
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item