Handrian Arga Pradana (2020) Peran Salesman Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Citra Perusahaan Dealer Yamaha SIP 2 Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (537kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
5. BAB IIGAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (221kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (357kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (90kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 29 September 2023. Download (759kB) | Request a copy |
|
Text
kesediaan FIX - Hand's 25.pdf Download (29kB) |
Abstract
Salesman adalah individu yang memiliki kemampuan untuk menawarkan dan juga memasarkan produk dalam suatu proses penjualan. Dalam perusahaan salesman merupakan ujung tombak yang sangat membantu untuk kehidupan perusahaan dalam bidang penjualan. Penerapan Standart Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan adalah pedoman bagi salesman untuk menjalankan tugasnya sebagai frontliner perusahaan yang diharapkan untuk memberikan pelayanan prima terhadap konsumen demi meningkatkan citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan standar operasional prosedur yang dijalankan Salesman dalam upaya mewujudkan pelayanan prima demi meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan penulis adalah metode kualitatif yaitu teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, serta dokumentasi yang nantinya akan dianalisa dengan teori-teori yang telah didapat, memberikan kesimpulan dan juga saran dari sudut pandang penulis untuk memperjelas hasil penelitian. Dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa peran salesman dalam melakukan dan menerapkan pelayanan prima sangat berpengaruh untuk meningkatkan citra perusahaan Dealer Yamaha SIP 2 Sidoarjo
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 06/20 Pra p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Salesman, Standart Prosedur Pelayanan, Citra Perusahaan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2020 22:05 | ||||||
Last Modified: | 28 Sep 2020 22:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99473 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |