Himawan Wisnu Wardhana (2020) Implementasi dan Pencapaian Brand Awareness atas Aktivitas Penyelenggaraan Event Marketing oleh Ion Production: Studi Pada Event Telkomsel 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (644kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (21kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (258kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (475kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN .pdf Restricted to Registered users only until 5 October 2023. Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III LANDASAN TEORI .pdf Restricted to Registered users only until 5 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 5 October 2023. Download (21kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (139kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 5 October 2023. Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
10. SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH .pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
Abstract
Simpulan Kesimpulan dari hasil dan penelitian mengenai Implementasi dan Pencapaian Brand Awareness Atas Aktivitas Penyelenggaraan Event Marketing Oleh ION Productions : Studi Pada Event Telkomsel 2019 dapat disimpulkan ada beberapa yang menjadi pertimbangan pemilihan sebuah konsep event terutama event marketing dari pihak Telkomsel yang dikerjakan oleh ION Productions yaitu : 1. Tujuan dari pihak klien. 2. Budget dari klien. 3. Wilayah atau lokasi event. 4. Faktor media publikasi. Dari hal tersebut sangat berpengaruh terhadap brand sebuah produk, semakin konsep yang dibuat menarik dan pemilihan lokasi yang tepat akan banyak menarik minat konsumen dan calon konsumen untuk membeli produk tersebut, dan tentunya eventnya juga sukses. Saran 1. Perlunya pemahaman yang kuat untuk anggota tim akan tujuan event marketing guna meningkatkan brand awareness sebuah produk. Dengan adanya pemahaman yang kuat dengan hal tersebut bisa lebih melancarkan dalam mengerjakan event marketing, jadi yang memahami tidak cuma beberapa orang, tetapi semua sebaiknya harus paham mengenai wawasan branding secara teori maupun praktik. 2. Mengembangkan ide-ide terbaru dalam membuat sebuah konsep event. 3. Membuat website resmi ION productions sehingga event-event yang diselenggarakan juga dapat dipublikasi melalui web tersebut.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 29/20 Him i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness; Event Marketing | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 06:02 | ||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 06:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99711 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |