Penetapan STP Produk “The Rosebay” Pada Event Marketing PT. Intiland Development Tbk

Silvia Ayu Yolanda (2020) Penetapan STP Produk “The Rosebay” Pada Event Marketing PT. Intiland Development Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (69kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (109kB)
[img] Text (PROFIL OBYEK)
4. BAB 2 PROFIL OBYEK .pdf

Download (463kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 7 October 2023.

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
6. BAB 4 SIMPULAN .pdf
Restricted to Registered users only until 7 October 2023.

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 7 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. Pernyataan Kesediaan Publikasi .pdf
Restricted to Registered users only until 7 October 2023.

Download (221kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam bab ini penulis akan menarik kesimpulan berdasarkan apa yang telah dibahas dari penelitian yang dilakukan serta berdasarkan tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis penerapan STP pada event marketing sebagai media public relations PT. Intiland Development Tbk. The Rosebay merupakan produk pengembangan PT. Intiland Development Tbk yang berada pada Kawasan Prestisius Graha Famili dengan menawarkan konsep dan manfaat pada kelas premium sebagai target pasar yakni keluarga muda yang mapan secara finansial yang mencari hunian atau investasi masa tua dengan usia rata-rata diatas 30-60 tahun dengan pendapatan diatas 150 juta per bulan yang menghargai kemewahan dan kenyamanan serta manfaat dalam memilih hunian atau berinvestasi yang tepat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup penghuninya. The Rosebay menetapkan positioning berdasarkan beberapa kategori yaitu menurut atribut produk yang merupakan penggagas utama peluncuran produk apartemen dengan konsep inovatif Low Rise Residential di Surabaya. Penentuan posisi menurut manfaat The Rosebay menawarkan seperangkat nilai dan manfaaat berdasarkan fasilitas dan suasana produk hunian. Penentuan posisi menurut pemakai, bagi keluarga muda yang mapan secara finansial ingin memiliki hunian nyaman setelah beraktivitas seharian. Penentuan posisi menurut pesaing, konsep apartemen The Rosebay merupakan pendek dengan unit yang terbatas membuat suasanan tenang dan lebih privasi. Penentuan posisi harga atau kualitas, Penetapan harga dinilai mahal karena memang ditujukan kepada customer pada segmen premium class, yang mana sebanding dengan manfaat dan benefit yang diperoleh. Berdasarkan hasil interpretasi pengunjung event marketing pada penetapan segmenting dianggap sesuai sekitar 80 persen oleh Salesman The Rosebay, namun untuk menetapkan sebagai targeting tidak sepenuhnya merupakan target market The Rosebay. Kemudian penilaian pada penetapan positioning muncul berbeda-beda dari setiap pengunjung. Narasumber pertama menurut atribut dan harga. Narasumber kedua, menurut harga yang mahal. Narasumber ketiga, menurut manfaat dan pemakai. Sedangkan narasumber keempat, menurut atribut produk, pemakai dan pesaing dan harga.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 15/20 Yol p
Uncontrolled Keywords: Marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Silvia Ayu YolandaNIM151710813055
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, -NIDN0016017105
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 07 Oct 2020 07:30
Last Modified: 07 Oct 2020 07:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99833
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item