Fitri Ramadhani (2020) Pengaruh Leadership, Managerial Skill Dan Team Work Terhadap Kinerja Front Office Pada Hotel Best Western Papilio Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (333kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (115kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (131kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (172kB) |
|
Text
5. BAB II PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (496kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (119kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
Fitri Ramadhani-Kesediaan Publikasi - Fitri Ramadhani.pdf Download (189kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Leadership, Managerial Skill, dan Team Work Terhadap Kinerja Front Office Pada Best Western Papilio Hotel Surabaya. Peneliti mengambil issue apakah Leadership, Managerial Skill, dan Team Work mempengaruhi kinerja Front Office pada Best Western Papilio Hotel Surabaya dan apa upaya-upaya yang telah dilakukan oleh manajemen untuk meningkatkan Leadership, Managerial Skill, dan Team Work sehingga kinerja Front Office pada Best Western Papilio Hotel Surabaya meningkat. Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dimana metode ini lebih menekankan kata-kata sebagai unit analisis, dibandingkan dengan kata-kata. Hasil penelitian dari tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa Leadership, Managerial Skill, dan Team Work sangat berpengaruh terhadap kinerja Front Office pada Best Western Papilio Hotel Surabaya dengan meningkatkan komunikasi antar karyawan, atasan-karyawan. Atasan juga berusaha dengan baik menciptakan suasana kerja yang nyaman, menyiapkan segala kebutuhan karyawan yang berhubungan dengan pekerjaan, sehingga tidak ada pekerjaan yang terhambat, selesai dengan tanggung jawab dan sesuai deadline
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 32/20 Ram p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Leadership, Managerial Skill,Team Work, kinerja Front Office | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2020 22:36 | ||||||
Last Modified: | 07 Oct 2020 22:36 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99858 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |