Analisis Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur

Dini Ayu Hidayati (2020) Analisis Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (560kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (193kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB)
[img] Text (Bab I PENDAHULUAN)
4.BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (217kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5,BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA 1.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2023.

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6.BAB 3 METODE PENELITIAN 1.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2023.

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV PEMBAHASAN)
7.BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2023.

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN DAN SARAN)
8.BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2023.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 9 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
PERNYATAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Partisipan pada penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner online. Kuesioner tersebut dibagikan melalui Google Drive Form. Metode pengolahan data penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data melalui regresi linier berganda diketahui bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Bank yang dapat memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah akan menciptakan sebuah loyalitas. Didukung dengan adanya fasilitas yang diberikan, kemudahan akses layanan bank, performa petugas bank yang baik, dan cara bank yang bersangkutan untuk memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Kualitas layanan yang baik akan menimbulkan rasa puas dan senang pada diri nasabah, dengan begitu maka akan tercipta nasabah yang loyal. Nasabah yang loyal merupakan asset berharga bagi bank. Loyalitas pada penyedia jasa seperti bank merupakan hal yang penting, karena bank dapat bertahan dalam bisnis perbankan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.11-20 Hid a
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepercayaan, loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Dini Ayu Hidayatinim151710913016
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDNovyandri Taufik Bahtera, -NIDN0028118903
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 15 Oct 2020 07:23
Last Modified: 15 Oct 2020 07:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99946
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item