Novalda Firdauzi Maghfira Ramadhani (2020) Implementasi Saluran Distribusi Dan Strategi Pengorganisasian Yang Tepat Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan PT. Pupuk Kalimantan Timur Surabaya Di Wilayah Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (382kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (98kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (204kB) |
|
Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM .pdf Download (799kB) |
|
Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
6. BAB 4 SIMPULAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (80kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (30kB) | Request a copy |
Abstract
PT. Pupuk Kalimantan Timur menggunakan saluran distribusi melalui perantara tender yang yang mengelola dibidang tranportasi yang sudah bekerjasama dan terikat dengan kontrak. Jenis Saluran Distribusi yang digunakan oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur, menurut kegiatannya termasuk jenis mass distribution, karena cabang kantor pendistribusian PT. Pupuk Kalimantan Timur tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, sehingga produk pupuk tersebar secara meluas namun pupuk subsidi tetap dalam wilayah yang ditentukan pemerintah. Menurut sistemnya, PT. Pupuk Kalimantan Timur menggunakan sistem distribusi tidak langsung, karena pihak PT. Pupuk Kalimantan Timur tidak menjual langsung ke end user melainkan melalui distributor lalu ke kios pupuk, baru sampai ke tangan end user. Yang dilakukan oleh pihak perusahaan adalah saluran pemasaran distribusi multisaluran, karena pihak perusahaan menginginkan menjangkau lebih dari satu segmen konsumen. Pengorganisasian saluran distribusi pada PT. Pupuk Kalimantan Timur telah terstruktur dengan baik, jelas dan memiliki otoritas yang jelas pula. Hal tersebut mendukung kinerja pada saluran distribusi yang baik, sehingga pihak perusahaan mendapatkan nilai yang baik di mata konsumen, dan mitra kerja.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV. PM. 21/20 Ram i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Selling, Pupuk Kalimantan Timur Surabaya | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dewi Puspita | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2020 15:31 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2020 15:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99995 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |