Up a level |
Gita Sela Kushartanti, 040710153 (2011) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA RUANG BACA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI MODEL KANO, AHP, DAN QFD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Divrina Julinar S, 040710202 (2011) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS AKSES LAYANAN INTERNET BANKING WILAYAH SIDOARJO DENGAN MENGINTEGRASIKAN DIMENSI E - SERVQUAL, CUSTOMER WINDOW QUADRANT DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA BANK X - KANTOR CABANG UTAMA (KCU) SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dinestiawan Salahudin, 040710179 (2011) PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERSON-JOB FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR PUSAT PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.