Up a level |
Sonia Rizka A’yunin, - (2021) Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Pada Bank Bri Kantor Cabang Kediri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Idfi Amalia, - (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Pt.Kai Terhadap Pelayanan Di Stasiun Surabaya Gubeng Saat Pandemi Covid-19 Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis, Dan Kano. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hendras Annisa Sandri, - (2021) Pemodelan Niat Pembelian Kembali Pada Pelanggan Marketplace Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Di Marketplace Shopee). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Finna Arum Wardani, - (2021) Pemodelan Tingkat Pengangguran Terbuka Di Jawa Barat Dengan Pendekatan Multivariate Adaptive Regression Spline (Mars). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.