Up a level |
CLAUDIA CECILIA TIFANI, 041211231260 (2017) ANALISIS KONSUMSI BARANG MEWAH: PENGARUH DIMENSI SELF CONCEPT TERHADAP NARROW TRAITS,DAN SIKAP ATAS BANDWAGON DAN SNOB LUXURY CONSUMPTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
NASETYO RAHMADYA PUTRA, 041112241 (2019) ANALISIS SWITCHING INTENTION PENGGUNA JASA LAYANAN TELEVISI BERLANGGANAN INDOVISION KE APLIKASI ANDROID SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) PADA SMARTPHONE DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RA. DEWANTI KERRY LESTARI, 041511223001 (2018) DAMPAK PESAN IKLAN ANTI KONSUMSI TERHADAP PERSEPSI MOTIVASI MEREK INTRINSIK (PIBM), PERSEPSI MOTIVASI MEREK EKSTRINSIK (PEBM), ENVIRONMENTAL CONCERN (EC), ATTITUDE TOWARD PURCHASING THE PRODUCT (ATTP), DAN PURCHASE INTENTION (PI), STUDI PADA GENERASI Y DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
DAENG MAHFUJI SUCIPTO, 041311233204 (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, BIAYA BERALIH DAN INOVASI TERHADAP NIAT BERALIH PEMIRSA TELEVISI NASIONAL DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.