Up a level |
FATIN FADHILAH, 040013401 E (2006) PENGARUH PERIKLANAN, DAMPAK PERUBAHAN HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK OLEH KONSUMEN SHAMPO SUNSILK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AJENG DEWI UTARI, 040013101 E (2006) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK OBAT MEREK PANADOL COLD & FLU DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Debianty, 049922918 E (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.