Up a level |
Sonia Rizka A’yunin, - (2021) Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Pada Bank Bri Kantor Cabang Kediri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Idfi Amalia, - (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Pt.Kai Terhadap Pelayanan Di Stasiun Surabaya Gubeng Saat Pandemi Covid-19 Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis, Dan Kano. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Naili Makarima Mahallil Asna, - (2021) Pemodelan Tingkat Pengangguran Terbuka Di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 Berdasarkan Pendekatan Geographically Weighted Regression. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.