Up a level |
Yuni Ambarwati, 040237659 (2006) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN REXONA FOR MEN DI TELEVISI BERDASARKAN CONSUMER RESPONSE INDEX DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
WIYONO SAPUTRA, 040037007 (2003) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN KONSUMEN MINUMAN RINGAN COCA-COLA KE MEREK LAIN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
YOSSY CHRISTMA TIARANITA, 049715562 (2004) ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.