Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: H
Number of items: 6.

H

Paramita Lukitaningtyas, 040418695 (2009) Pengaruh Posisi Peletakkan Warning Label Pada Kemasan Terhadap Recall, Sikap Terhadap Kemasan, Dan Niat Beli Konsumen Di Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reva Dian Dhaniyati, 040419278 (2009) Pengaruh Orientasi Fashion Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif Dengan Gender Sebagai Variabel Pemoderasian Di Department Store Matahari Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF RAHMAN, 040114093 E (2006) PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN BANK JATIM CABANG UTAMA DI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI HINDASAH, 049816219 (2006) PENGARUH ISI IKLAN TELEVISI TEH CELUP SOSRO TERHADAP NIAT BERALIH MEREK TEH CELUP SOSRO BAGI KONSUMEN TEH CELUP MEREK LAIN DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARYO TEDJO WISUDHANTO, 049816013 (2006) PENGARUH LINGKUNGAN DALAM TOKO (IN-STORE ENVIRONMENT) TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI GIANT SUPERMARKET WIYUNG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMAD AMRI ZAMAN, 040530910 (2007) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN BERDASARKAN PENGETAHUAN TERHADAP STATUS PIONIR MEREK PRODUK KOPI INSTAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Fri Sep 27 13:03:36 2024 WIB.