Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: H
Number of items: 6.

H

RAHMAT BUDIARTO SASONO, 040237637 (2005) ANALISIS POSITIONING PINLABS UNAIR DIBANDINGKAN DENGAN PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA ATAS ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DELIANA ELFRIDA K.S., 049922797 E (2004) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK TETAP MENABUNG DI TABUNGAN PLUS BNI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUS RIYADI, 040013207 E (2006) ANALISIS PENGARUH MESSAGE CONTENT, MESSAGE EXPOSURE, DAN MOBILE CONSUMER TERHADAP ADVERTISING VALUE OF MOBILE ADVERTISING PADA PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANYLES AMBARSARI SUSILO, 049711432 E (2006) DESKRIPSI TANGGAPAN PEMIRSA ATAS IKLAN KOSMETIK PONDS WHITE BEAUTY MOISTURIZER DI TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LILLA ICHTIARA, 040137350 (2005) ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN : Studi Kasus pada Hotel Inna Simpang di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ari Dwi Setianto, 049816114 (2007) PENGARUH VARIABEL SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEATRANS TOUR AND TRAVEL SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon May 6 21:05:01 2024 WIB.