Up a level |
Ernawati, NIM. 040318374 (2008) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK PRODUK MAKANAN INSTAN MEREK SUPER BUBUR PADA PEMIRSA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Utami, Dyah Retnaning, NIM. 040013407 E (2008) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED AMBIENT CONDITIONS, SPACE/ FUNCTION SERTA SIGNS, SYMBOLS DAN ARTIFACTS TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA GraPARI Telkomsel DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hartarto, Jayadi, NIM. 040317979 (2008) PENGARUH PERTUNJUKKAN MUSIK TERHADAP KEPUASAN DI MODERASI OLEH SIMILARITAS PADA KOMUNITAS MUSIK INDIE PADA PENONTON PERTUNJUKKAN MUSIK INDIE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ariani, Cholida, NIM. 040114046 (2008) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Muryono, NIM. 040419096 (2008) PENGUKURAN EFISIENSI DENGAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.