Up a level |
PRISKA AYU MARDHANI, 041411223047 (2017) ANALISIS FAKTOR KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO, KETERLIBATAN PADA FASHION, EMOSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KARAKTER SITUASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDY PADA KONSUMEN TOKO ADA FASHION SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
WILLIAN, 041411223040 (2017) “PENGARUH KELUARGA DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEMAUAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR LEBIH" (STUDI PADA MEREK HONDA “VARIO” DI KOTA SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
RIXZY ARI RAMADHAN, 041311233100 (2017) PENGARUH PERPSEPSI MEREK MEWAH, PENGARUH SOSIAL, VANITY DAN MATERIALISME TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE SERI 7. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AMIRATUR RACHMAN, 041411223034 (2017) PENGARUH REPUTASI APLIKASI DAN PENGALAMAN MEMBELI SECARA ONLINE TERHADAP EMOSI DAN RISIKO YANG BERDAMPAK PADA NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN HOKBEN). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MOHAMAD DICKI MUZAKKI, 041311233185 (2017) PENGGUNAAN SEGMENTASI GAYA HIDUP UNTUK MENGIDENTIFIKASI KARAKTER KONSUMEN PRODUK LUXURY SECOND-HAND DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.