Up a level |
ANISAH MULIAWATY, 151611413076 (2019) MENGOPTIMALKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Tentang Upaya yang Dilakukan Oleh Disparta Surabaya untuk Mengoptimalkan Kualitas Pelayanan di Tourism Information Center Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
SULISTIYOWATI, 151611413015 (2019) PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT (Studi Deskriptif Pelayanan Reservasi Petugas Front Office di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MONICA PUTRI DWI CIPTA ANWAR, 151611413018 (2019) PENANGANAN KELUHAN DI PT. GARUDA INDONESIA (Studi Deskriptif tentang Penanganan Keluhan Konsumen dalam Reservasi di PT. Garuda Indonesia Branch Office Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
GADIS VINETTA ANGELIA PUTRI, 151611113002 (2019) PENERAPAN GLOBAL FOOD SAFETY PADA PRODUK PASTRY DI HOTEL FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Alisa Ferdiyanti, 151611113036 (2019) PENGARUH CREDIT CARD RECONCILE TERHADAP VERIFIKASI PAYMENT KARTU KREDIT DI HOTEL FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Nabila Deasy Rahmadhany, 151611413005 (2019) WISATA KULINER DI TUBAN(Studi Deskriptif Tentang Rumah Makan Manunggal Jaya sebagai Daya Tarik Wisata Kuliner Di Kabupaten Tuban). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.