Up a level |
YUNIA NUR RISKA (2009) STUDI EVALUASI MANAJEMEN KRISIS PT. PETROKIMIA GRESIK DALAM MENANGANI KASUS KEBOCORAN PIPA GAS ASAM SULFAT DI DESA LUMPUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Felicia Goenawan (2008) Gaya hidup dan kesesuaian iklan dengan vals konsumen loyal the body shop Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NABILA RATNA GHAISANI (2020) Adopsi Inovasi Pengguna Suroboyo Bus sebagai Kampanye Diet. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Lucky Christian (2020) Pengkomunikasian Budaya Organisasi Pasca Pergantian Kepala Sekolah Di SMA Santa Maria Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dewi Rahma Sulistyoningrum (2020) Strategi City Branding Kabupaten Ponorogo “fantastic!ponorogo” Dalam Rangka Tahun Wisata 2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Camelia Ariestanty (2019) Strategi Komunikasi Organisasi Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Dalam Mengkomunikasikan Pesan Peduli Lingkungan Hidup Sebagai Wujud Nilai Inti “Care” Budaya Perusahaan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Retno Widodo Kusumaningtyas (2020) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Praktik Public Relations (PR) Digital Di Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Salsabila Aisyah Bundarti (2020) Pengalaman Wisatawan Mengikuti Virtual Tour Yang Diselenggarakan Oleh House Of Sampoerna (Studi Kasus Pada Surabaya Heritage Track Virtual Tour House Of Sampoerna). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Putu Eka Yanthi Wulandari (2020) Makna Sanur Village Festival Bagi Seniman Lokal Bali (Studi Fenomenologi Pada Seniman Partisipan Sanur Village Festival). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.