Up a level |
ULFA FADILATUL ULA, 04101039 (2014) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DARI PELANGGAN MUSLIM TERHADAP ORIENTASI BELANJA DAN PERILAKU BERLANGGANAN YANG DIMODERASI OLEH CITRA TOKO DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANNIZA CITRA PRAJASARI, 041014034 (2014) PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP YANG DIMODERASI OLEH TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA KONSUMEN MUSLIM PADA MOBIL LEXUS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ASFARINA HAYATI, 041014057 (2014) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH GRAND KALIMAS SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PUTRI ERIKA RAHMAWATI, 041041088 (2014) PENGARUH KUALITAS JASA DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BERPINDAH YANG DIMODERASI OLEH TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA PADA NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEYKHA AGUILIKA, 041014038 (2014) PENGARUH CITRA MEREK PRODUK BREADTALK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG YANG DIMODERASI TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA MAHASISWA MUSLIM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ADITYA OKTA VIANDHY, `040914088 (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT ULANG MENGGUNAKAN PRODUK LAIN MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BOULEVARD DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.