Up a level |
ASTERIA VINANDYA, 070710465 (2011) PENERAPAN PROGRAM EXCELLENCE POLICE SERVICE (EPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPOLISIAN DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOH. HENDI MAULANA, 070610039 (2011) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK STUDI EKSPLORATIF TENTANG KUALITAS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) KELILING OLEH KANTOR PELAYANAN SURAT IJIN MENGEMUDI SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NURLIN PRANA WIJAYA, 070710445 (2011) IMPLEMENTASI SISTEM PAYMENT POINT DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT II KATANG KEDIRI KABUPATEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BILLY KURNIAWAN, 070610424 (2011) PELAYANAN PUBLIK di KANTOR BERSAMA SAMSAT SURABAYA SELATAN Studi Tentang Kualitas Pelayanan di Samsat Corner Royal Plasa Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.