Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 4.

S

NILA IKA HAPSARI (2006) ANALISIS PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN MOBIL PADA BENGKEL "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOORIL RIZKI HAKIM (2008) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN KESEHATAN MEREK "EXTRA JOSS" BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADIX GUNARTA WICAKSANA, 049711585 E (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT APOTEK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA APOTEK KlMIA FARMA DI KOTAMADYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MlI'ATUNINGTYAS, 049615252 (2003) ANALISIS PENGARUH SIKAP ATAS ATRIBUT PROBUK DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG PRODUK DETERJEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Tue May 7 08:50:06 2024 WIB.