Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 5.

S

HALIDA MELIDIYAH, 040338165 (2006) PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY HARIAN KOMPAS TERHADAP DIMENSI BRAND RELATIONSHIP QUALITY PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARTYAN HIDAYATI P.H, 049812160/E (2003) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA PENGGUNA HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

GALUH PARAMITA SEKARHATI, 049711539E (2003) ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE DETERJEN SURF PADA PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

IRENE YULIANA, 049611208 I E (2003) ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SITI KASPIATIN, 040137325 (2005) PENGARUH PENGENALAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 D DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Wed Dec 4 17:04:07 2024 WIB.