Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | S
Number of items: 20.

A

Diva Suci Rakasiwi (2019) Strategi Inas Rana Sebagai Fashion Micro Influencer Dalam Membangun Kredibilitas Di Instagram. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Yoseph Benny Kusuma (2015) Analisis Perilaku Pendukung Wanita Klub Sepakbola Di Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Nurullita Haq (2020) Analisis Isi Respon Manajemen Hotel Terhadap Ulasan Online Negatif Oleh Konsumen (Hubungan Antara Keluhan Konsumen Dan Respon Manajemen Hotel Di Situs Tripadvisor). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Hera Rachmahani (2015) Gift-Giving Behavior Pada Generasi Millennials Di Indonesia, Perspektif Pemberi Hadiah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anugerah Risky Agung Garuda Dipratama (2015) Perbandingan Strategi Komunikasi Dan Respon Konsumen Pada Endorsement Di Media Sosial Twitter Antara Buzzer Personal Dan Non Personal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Inaz Savitri Adlina (2015) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Niat Berkunjung Melalui Sikap Konsumen Pada Iklan Wisata Korea. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fadil Magistra Pratama (2015) Kredibilitas Informasi Pada Situs Online Review: Pengaruh Valensi Informasi, Identitas Sumber, Kualitas Argumen Pada Kepercayaan Dan Niat Pembelian. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bagus Dimas Putra (2015) Pengaruh Destination Attractiveness, Perceived Value For Money, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Wisatawan Gunung Bromo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Achmad Husni Mulkan (2015) Pengaruh Identitas Sosial Terhadap Kepercayaan dan Norma Kelompok Serta Dampaknya Terhadap Online Helping Behavior pada Forum Online Facebook Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Akbar Adiwijoyo (2015) Pengaruh Relationship Closeness Terhadap Consumer Forgiveness Dan Future Behavioral Intentions Pada Klub Sepakbola Indonesia Persib Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Florent Giovanni Mbolatiana (2015) Communication Network Strategy Between Up Line And Down Line Inside Small Group Network Marketing; (Case Study: Freedom Faithnet Global Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Hutami Rahmawati (2019) Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Identity Gartenhaus sebagai Kedai Kopi Lokal Malang melalui Social Media Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ni Komang Francea Purnama (2019) Pengaruh Presentation Modality Dan Food Claim Pada Iklan Ethnic Food Indonesia Terhadap Food Attractiveness, Taste Expectation Dan Purchase Intention Dengan Variabel Moderasi Food Neophobia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Antariksa Wibawa Natanegara (2020) Pengaruh Visual Aesthetic dan Presentation Modality terhadap Information Credibility, Consumer Trust dan Purchase Intention. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Pahlevi Anugrah Ramadanie (2019) Pengaruh Ad Relevance Dan Ad Salience Digital Advertising Terhadap Anger, Perceived Goal Impediment, Dan Ad Avoidance. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Satrio Adi Wicaksono (2020) Pengaruh Disclosure Language Dan Message Type Pada Konten Video Review Di Youtube Terhadap Influencer Credibility, Review Trustworthiness, Dan Recommendation Behavioral Intentions Produk Smartphone. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Putri Budi Sulistiani (2020) Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Dian Noer Fadillah (2019) Pengaruh Service Failure Severity Dan Attribution Terhadap Consumer Forgiveness Dan Repurchase Intention Pada Layanan Transportasi Online Dengan Deal Proneness Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Elisa Ekaputri (2019) Pengaruh Temporal Distance Dan Daya Tarik Emosional Pada Iklan Amal Terhadap Empati, Perceived Credibility, Dan Niat Berdonasi Dengan Variabel Moderasi Altruism. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ilham Ramadhan Erlangga (2019) Pengaruh Temporal Distance, Spatial Distance, Dan Construal Level Terhadap Attitude, Trust, Dan Reservation Intention Pada Hotel. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Sep 27 13:09:01 2024 WIB.