Up a level |
ACHMAD REKHA RIZQULLAH, 041211233086 (2016) PENGARUH GUILT APPEALS DAN STORYTELLING DALAM IKLAN PADA SIKAP & NIAT MEMBERIKAN DONASI KEPADA ORGANISASI NIRLABA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RAHMAD RIZKY DWISAPUTRA, 041211233009 (2018) FENOMENA PARASOCIAL INTERACTION YANG DILAKUKAN PELAKU INDUSTRI KREATIF INDONESIA DI DALAM SOCIAL MEDIA INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
LEONITA MEYLIANA HARIJANTO, 041611223076 (2018) PENGARUH ENTERTAINMENT DAN PERCEIVED USEFULNESS PADA ATTITUDE TOWARD MOBILE ADVERGAMES, BRAND ATTITUDE DAN REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
AYU KRESNAWATI, 041611223066 (2018) PENGARUH KOMPLEKSITAS VISUAL, TIME/EFFORT COST DAN KEPADATAN SPASIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.