Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 14.

S

WIRADANA KUSUMA, 041411231088 (2018) ANALISIS PEMBENTUK WILLINGNESS TO PAY SUBSCRIPTION PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING MUSIK SPOTIFY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SYLVIA NOVITASARI, 040912274 (2017) PENERAPAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DENGAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER: STUDI NETNOGRAFI PADA PENULIS BUKU DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BRYAN CANDRA PRAYOGA, 041311233309 (2018) PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND TRIBALISM, DAN BRAND RELATIONSHIP QUALITY, TERHADAP BRAND ADVOCACY PADA KLUB SEPAKBOLA PERSEBAYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ABDUL MALIK AKMAL, 041311233010 (2018) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BRAND COMMITMENT, VOLUNTERISM, DAN BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOUR PADA TEMAN AHOK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ACHMAD ILMAN ORYZA, 041411233047 (2018) PENGARUH CONTENT QUALITY TERHADAP FLOW, PERCEIVED ENJOYMENT, DAN SUBSCRIBE INTENTION KONSUMEN PADA CHANNEL YOUTUBE RADITYA DIKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RAHMANSYAH FAJAR SUBROTO, 041211233112 (2016) PENGARUH DAYA TARIK SEKSUAL DAN KESESUAIAN ENDORSER PADA IKLAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK KECANTIKAN DENGAN MODERASI RELIGIUSITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIERZA YAMUIZ, 041311233073 (2018) PENGARUH DIGITAL ENGAGEMENT TERHADAP INTRUSIVENESS DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA ADVERTISING AVOIDANCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RETI TRI MARSITHASARI, 041311223078 (2018) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENTREPRENEUR ENDORSER DAN KREDIBILITAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA PRODUK MECCANISM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VINCENSIUS DIOS ADVENTURA HUTORO, 041311233203 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTITAS SOSIAL, DUKUNGAN KOMUNITAS YANG DIRASAKAN, HUBUNGAN ANTARANGGOTA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MEREK DAN LOYALITAS PADA PENGGEMAR MUSIK INDIE (STUDI PADA BAND ENDANK SOEKAMTI). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PARINGGA PUTRA DEWA, 041211231094 (2016) PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER EQUITY DRIVERS DAN BRAND COMMITMENT PADA MIE INSTAN INDOMIE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMMAD SULKIFLI, 041211233079 (2018) PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SALE PRONENESS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEA DEWINTA LARASATI, 041411223057 (2016) PENGARUH RELEVANSI KONTEN PADA PENGGUNAAN FOOD BLOG DAN NIAT MENGUNJUNGI RESTORAN YANG DIULAS DALAM ANAKJAJAN.COM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMAD RIJAL ISKANDAR ZULQURNAIN, 041311233236 (2017) PENGARUH SOURCE CREDIBILITY, INFORMATION QUALITY, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP ONLINE TRUST,RECOMMENDATION ADOPTION DAN WORD OF MOUTH INTENTION KONSUMEN PADA ONLINE REVIEW DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ELVINDA SHELLA MAURISA, 041411231248 (2018) PENGARUH VISUAL METAPHOR DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Aug 17 05:15:53 2024 WIB.