Up a level |
ANNA MARINA (2003) DESAIN BALANCED SCORECARD SEBAGAI PEMANDU KINERJA STRATEGIS RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH LAMONGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
I KETUT SUARTHA, 090210355 L (2004) ANALISIS PENGARUH FAKTOR - FAKTOR KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN JEMBRANA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NIRA HARIYATIE, 09114364M (2004) ANALISIS PENGARUH INPUT PELATIHAN TERHADAP PEMBELAJARAN DAN GENERALISASI (Studi Kasus Pelatihan Manajemen Keuangan Pada Pengusaha Kecil Mitra binaan PT. (Persero) Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor, Banjarbaru Kalimantan Selatan). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dian Fitrianini Primasari (2015) Niat Menggunakan Electronic Money Di Surabaya Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Lucky Tri Harini (2015) Analisis Strategi Bersaing Dalam Persaingan Industri Siaran Radio (Studi Kasus Pada Radio Istara Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ginanjar Bagus Wicaksono (2015) Evaluasi Kualitas Pelayanan Pajak Bumi Dan Bangunan Pada Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kota Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rachma Dessidianti (2015) Pengaruh Cosmopolitanism, Relative Product Quality Dan Consumer Ethnocentrism Terhadap Preferensi Konsumen Generasi Y Pada Produk Pakaian Merek Global. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nicho Darmawan Hasudungan Marbun (2015) Pengaruh Social Benefit Expectation, Restaurant Experience Dan Consumer Self Confidence Terhadap Electronic Word Of Mouth (Ewom) Motivation Pada Konsumen Restoran Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Agnes Kharisma Mitra Sofianti (2015) Analisis Pengaruh Source Credibility dan Argument Quality pada Electronic Word-of-Mouth Terhadap Consumer Trust dan Dampaknya pada Hotel Booking Intentions. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PETRUS ENDRIA EFFENDHI (2006) PENGARUH ATTRACTIVENESS DARI NILAI MEREK PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA MENGGUNAKAN HANDPHONE MEREK NOKIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Fiqih Ariyan Dennata (2015) Studi Experimental: Pengaruh Visual Information Terhadap Niat Beli Dengan Variabel Mediasi Message Quality Dan Credibility. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nadia Farah Ramadhani (2015) Online Display Advertising (Display Ads) Pada Web Pages:Pengaruh Animasi Dan Format Iklan Terhadap Perceived Of Irritation Dan Dampaknya Terhadap Ad Recall Pengunjung Web (Web Visitor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VERONlKA RACHMAWATI (2005) SWITCHING BEHAVIOR PEMBELI HANDPHONE DI SURABAYA: A CONSIDERATION-SETS MODEL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ASMAN ABNUR (2005) PENGARUH KEGIATAN EKONOMI SEKTORAL TERHADAP INVESTASI DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SERTA DISTRIBUSI PENDAPATAN MASYARAKAT DI KOTA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Satyana Primandaru (2015) Analisis Niat Perilaku Para Remaja Di Surabaya Dalam Intensi Berhenti Merokok: Perspektif Theory Of Planned Behavior Dimoderasi Oleh Group – Identity. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Iriene Setiawati (2015) Analisa Kualitas Pelayanan Pada Hotel Puri Perdana Kota Blitar. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Maestro Simanjuntak (2020) Analisa Pengaruh Price Image, Brand Image, Dan Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Private Label Indomaret Melalui Mediasi Store Image. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Irma Suryaningrum (2020) Pengaruh Brand Experience, Service Quality, Dan Brand Communication Terhadap Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Rumah Makan Geprek Bensu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Heterolalia Faatih (2020) Pengaruh Need For Uniqueness Dan Perceived Enjoyment Terhadap Attitude Toward Clothing Renting Dan Intention To Clothing Renting Pada Style Theory. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rr. Putri Larasati (2015) Pengaruh Online Visual Merchandising (Product Display Method Element) Terhadap Perceived Product Quality, Perceived Risk Dan Purchase Intention Pada Click Webstore. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Farizka Fardyah (2019) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Brand Familiarity Terhadap Trust Pada Intention To Donate Pada Instagram Kitabisa.Com. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Pratama Tanadi (2019) Pengaruh Perceived Price Fairness, Product Quality, Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Di Pt Xyz (Distributor Besi Dan Baja). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Sri Yunan Budiarsi (2019) Corporate Social Responsibility Authenticity: Pengaruhnya Pada Corporate Image, Customer Attachment, Corporate Credibility Dan Customer Loyalty. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.