Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 11.

S

DIAN WISNU A., 049811993 E (2005) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENY DYAN K., 040114259 E (2005) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN PADA STORE ENVIRONMENT TERHADAP PERSEPSI KUALITAS BARANG DAGANGAN DAN DAMPAKNYA PADA STORE IMAGE SOGO DEPARTMENT STORE DI PLAZA TUNJUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANDOKO WIBOWO, 049715655 (2005) ANALISIS PENGARUH FITUR KAMERA DIGITAL DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK TELEPON SELULER NOKIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IKE YULIANTI ERIKA, 049711492 E (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERPINDAHNYA PELANGGAN SIMPATI KE FLEXI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ririn Tri Ratnasari, 090315039 (2006) PATIENT INTIMACY KEPUASAN : ANTESEDEN LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRAKTEK DOKTER SPESILAIS DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sanaji, 090013872M (2003) ANTESEDEN, PROSES, DAN KONSEKUENSI ADOPSI TEKNOLOGI INTERNET: STUDI KASUS PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EVITA PURWANDARI, 090114376 M (2005) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN : Penelitian pada Penumpang Pesawat Garuda Indonesia Airways. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nindria Untarini, 090114378 M (2005) PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BELLA VANIA PUTRI, 041012054 (2014) PERBANDINGAN PENGARUH JENIS CSR (CAUSE-RELATED MARKETING DAN CORPORATE PHILANTHROPY) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN NIAT MEMBELI PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Christin Susilowati, 099812961M (2002) ANALISIS LINGKUNGAN EKSTERNAL DAN INTERNAL DALAM PENENTUAN STRATEGI UNIT PAVILIUN RUMAH SAKIT SAIFUL ANWAR MALANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SATYA WINDRANUARI, 041324353035 (2018) PERCEPTUAL MAPPING BRAND PHONSKA DI INDUSTRI PUPUK NPK JAWA TIMUR DENGAN PENDEKATAN BIPLOT MELALUI PRINCIPAL COMPONENT ANALYSIS Untuk memenuhi persyaratan mencapai gelar Master pada Program Studi Magister Manajemen. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Sep 27 13:03:10 2024 WIB.