Up a level |
Irfan Zuchrufudin, 041424353008 (2017) Formulasi Strategi Unit COE (Central of Engineering) untuk menjadi Profit Center dalam mendukung Corporate Strategi Holding PT.Semen Indonesia Tbk. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
FADZILLA NOVIASARI, 041012165 (2018) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, MOTIVASI UTILITARIAN, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN YOUNG ADULT DALAM SITUS BELANJA ONLINE DENGAN TEKNIK PEMASARAN DAILY DEAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
ROMY IRWANTO, 041211231250 (2018) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CHANNEL USAGE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER INTERNET EXPERIENCE PADA PELANGGAN APLIKASI APOTEK ONLINE K-24KLIK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
A. FAIZ KHUDLARI THOHA, 041524353012 (2019) PERENCANAAN STRATEGIS PENGEMBANGAN STIDKI AR RAHMAH SURABAYA TAHUN 2019-2023. Thesis thesis, Universitas Airlangga.