Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

YULINDA ISWARDANI, 040811295 (2012) ANALISIS PERILAKU PEMILIHAN PRODUK POLITIK PADA PEMILIH TETAP PEMILU 2009 (Studi Kasus Pada Pemilih Tetap Kota Surabaya) (Studi Kasus Pada Pemilih Tetap Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAN SUKMA WIJAYANTI, 041614153011 (2019) ANALISIS MODEL THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DALAM MENELUSURI ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION KONSUMEN PRIA PADA PRODUK GREEN SKIN CARE. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD RIZA, 041112319 (2017) PENGARUH FAMILIARITY, PERCEIVED RISK DAN WEB QUALITY TERHADAP TRUST DAN REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

BERTHA LISTYARFIANA, 041211233125 (2017) PENGARUH SALESPERSON CUSTOMER ORIENTATION, SALESPERSON SELLING ORIENTATION DAN SALESPERSON EXPERTISE TERHADAP CROSS BUY INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN BIDANG PROPERTI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DIKA JA’AN NURIY, 101414453053 (2016) CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) BERDASARKAN ANALISIS BRAND EQUITY SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R DIAN TRI MEILINA, 101314453066 (2016) ANALISIS OPPORTUNITY LOSS DALAM MERUJUK PASIEN DENGAN DIAGNOSIS YANG MAMPU DITANGANI KE RUMAH SAKIT LAIN (STUDI DI RSUD KABUPATEN SAMPANG). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Thu Dec 12 07:09:24 2024 WIB.